INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

PENINGKATAN KAPASITAS ADMIN SID SE KEC. PANCUR

18 Juli 2019 hyoshoca Berita Desa Dibaca 601 Kali

Untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian Admin SID ,  Pemerintah Kecamatan Pancur mengadakan Pelatihan SID selama  2 (dua) hari di Pendopo Kecamatan Pancur pada hari Kamis dan Jum'at tanggal 18 dan 19 Juli 2019.

Kegiatan tersebut diawali sambutan dari Bapak Camat Suharto, S.H, beliau menyampaikan bahwa di zaman milenial ini diharapkan seluruh desa bisa menggunakan dan memaksimalkan media elektronik untuk memberikan informasi kepada masyarakat seputar desa, baik jumlah penduduk, kewilayahan, kegiatan desa, maupun berita-berita lainnya.  Beliau juga menghimbau agar desa lebih berhati-hati dalam memberikan informasi yang dirasa penting maupun bersifat rahasia dan bukan untuk konsumtif publik, pemerintah desa harus tegas dan meminta surat tugas.

Selanjutnya pelatihan dipandu langsung oleh kominfo Rembang, memberikan pelatihan bagaimana menggunakan Aplikasi SID dan bagaimana cara memposting artikel. Peserta cukup antusias, meskipun beberapa sudah tidak muda lagi. Tapi semangat untuk belajar tidak mengenal usia.

Diharapkan Pelatihan SID ini bisa memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas Admin dalam memberikan pelayanan terbaik dan menyajikan informasi kepada masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar