INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

Meninggal Dunia di Sungai

22 Agustus 2022 hyoshoca Kejadian Dibaca 319 Kali

PECI DAN SEPEDA MENJADI PETUNJUK AWAL, MBAH SUWARDI DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Warga Dusun Muragan Desa Tuyuhan, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang dikejutkan kembali dengan kabar hilangnya Bapak Suwardi sejak Hari Jum'at tanggal 19 Agustus 2022 lalu. Sudah beberapa kali hilang karena sudah lanjut usia dan mengalami pikun. Pihak keluarga sudah sering melarang agar tidak pergi kemana-mana, bahkan sepeda yang sering dipakai untuk jalan digantung agar Bapak Suwardi tidak bisa pergi jauh. tak jarang bannya pun dikempesi. Keluarga sudah mencari kemana-mana, lapor ke pihak desa, diteruskan ke babinsa dan babinkamtibmas bahkan membuat status melalui facebook-ISR Rembang dan juga di grup whatsapp.

Minggu Sore (21/08/2022), akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terapung di sungai belakang Balai Desa Karasgede Kecamatan Lasem.

Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan menjelaskan korban bernama Bapak Suwardi, berusia 70 tahun.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, awalnya Bapak Suwardi telah meninggalkan rumah pada hari Jum’at (19/08/2022). Pihak keluarga berupaya mencari ke berbagai lokasi yang biasa dituju, hingga menemukan sepeda onthel, baju dan peci milik yang bersangkutan dan plastik berisi roti yang berada di pinggir sungai Desa Karasgede Kecamatan Lasem.

“Minggu sore sekitar jam lima sore, barang-barang tersebut ditemukan tergeletak di pinggir sungai. Jadi warga yang mencari semakin yakin, Mbah Suwardi ada di sekitar sungai, “ ujarnya.

Kemudian warga menyusuri sungai, dan kurang lebih berjarak 25 an Meter dari posisi sepeda, korban ditemukan meninggal dunia terapung di sungai.

Kemudian jenazah dievakuasi menuju Balai Desa Karasgede. Petugas Puskesmas yang datang memeriksa jasad korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga disimpulkan penyebab meninggalnya korban karena tenggelam di sungai.

“Muncul dugaan mandi di situ, tapi kemungkinan pas posisi agak dalam, lalu tenggelam. atau karena terpeleset, mengingat korban sudah sulit berjalan tanpa pegangan dengan sepeda."

Setelah itu, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, Minggu malam untuk dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil dari Polsek Pancur.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar