INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

RAKOR DAN EVALUASI LAPORAN KPM TA 2024

03 Juli 2024 hyoshoca Berita Desa Dibaca 32 Kali

Selasa, tanggal 02 Juli 2024 telah dilaksanakan Rakor dan Evaluasi Laporan KPM di Balai Desa Tuyuhan Pukul 13.00 WIB. Adapun susunan acara sbb:

Pembukaan

Acara koordinasi dan analisa evaluasi laporan KPM dibuka dengan bacaan basmalah secara bersama-sama

Sambutan2

  1. Kades

Kades berhalangan hadir dalam acara siang hari ini sehingga diwakili sekdes, yaitu Bp. Zaenal Abidin. Diharapkan dari acara siang hari ini bias menjadi wadah untuk menyampaikan saran/ide/ gagasan yang akan disampaikan di kegiatan rembug stunting besok hari Rabu

  1. Pd (Pendamping Desa)

Bapak fatoni menyampaikan bahwa rakor dan analisa evaluasi laporan KPM adalah kegiatan rutin tiap tahun yang dianggarkan dari dana desa. Kegiatan ini disebut juga Kegiatan RDS . RDS dimulai tahun 2018 sekalian membentuk kader KPM (kader pembangunan manusia). Data stunting per Juni 2024 sebanyak 6 balita.

  1. Bidan desa

Dari data petugas gizi hasil timbangan serentak bulan Jui 2024 0-59 bulan, ada 19 balita yg resiko stunting. Dan ibu hamil KEK ada 4 orang. Dari desa sudah memberikan PMT berupa susu dan telur untuk 14 balita dan susu hamil untuk bumil KEK. Dan dari Puskesmas juga memberikan PMT untuk balita stunting dan bumil KEK.

Sacara ditutup dengan bacaan hamdalah bersama-sama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar