INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

Sparing Arsema FC U 17 Vs Pohlandak FC U17

07 Januari 2022 hyoshoca Kegiatan dan Lomba Desa Dibaca 433 Kali

Kamis, tanggal 06 Januari 2022, Arsema Muda U17 menjamu Kesebelasan Pohlandak FC U17 di Stadion Randu Alas, Muragan, Tuyuhan. Laga persahabatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan jam terbang dari para pemain-pemain muda antar kedua kesebelasan. Kick Off dimulai Pukul 15.30 WIB, dengan cuaca yang sangat mendukung, para penonton berdatangan menyaksikan pertandingan ini. Sudah lumrah, warga masyarakat Muragan, Tuyuhan dan sekitarnya sangat antusias dengan olahraga yang identik dengan si kulit bundar. 

Pertandingan cukup atraktif, di sepanjang laga, kedua tim saling jual-beli serangan. Arsema yang dikomandoi Coach Arip, lebih dominan menguasai pertandingan, dan akhirnya di menit 25, Gelandang Arsema, Noval memecah kebuntuan dengan tendangannya yang cantik, membobol gawang dari Pohlandak FC. Hingga peluit babak pertama berakhir, Skor 1:0 untuk keunggulan Arsema FC.

Peluit tanda Babak kedua sudah dimulai, Coach Topa, Pelatih Pohlandak FC merombak strategi untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Peluang demi peluang diciptakan untuk merubah keadaan tapi dengan sigap Arsema mampu membendung serangan-serangan yang dilancarkan Pohlandak FC. Arsema pun tak tinggal diam, meskipun sudah unggul 1:0, Coach Arip menginstruksikan anak asuhannya untuk terus menyerang. Terbukti, di menit 60, Reno, Striker Arsema mampu menambah gol dengan sontekan yang spektakuler. Skor 2:0.

Hingga pertandingan usai, Pohlandak tidak mampu mencuri angka dari Arsema, Skor Akhir, 2:0 untuk keunggulan Tuan Rumah. Pertandingan sangat menghibur, Penonton puas dengan Laga Persahabatan ini.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar