INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

Penyaluran BLT DD Bulan Keenam Tahun 2021

23 Juni 2021 hyoshoca Berita Desa Dibaca 381 Kali

Rabu, tanggal 23 Juni  2021 Pemerintah Desa Tuyuhan telah dilaksanakan penyaluran BLT DD Bulan Keenam (Juni) tahun 2021 bertempat di Balai Desa Tuyuhan pukul 09.00 WIB didampingi Bapak Nurul Falah selaku Ketua BPD Tuyuhan, Babinsa Tuyuhan Sertu Wiji Sutrisno, Bapak Suroto dari Polsek Pancur, Mas Selamet dari PD, dan Mas Yuwanto dari PLD.

Kepala Desa Tuyuhan, Bapak Jumaedi membuka kegiatan dan tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada yang hadir untuk selalu menjaga Prokes dan kepada ketua RT apabila ada warga yang kurang sehat agar segera dilaporkan. Apalagi cuaca yang tidak menentu ini, banyak yang terjangkit demam, pilek. Jika terjadi seperti itu diharapkan kesadaran warga untuk isoman dan mengkonsumsi vitamin dan istirahat di rumah. Jangan egois sendiri. karena dikhawatirkan ada indikasi terpapar Covid19.

Bapak Suroto juga menambahkan kepada peserta yang hadir untuk tetap optimis, jangan bersusah hati, jangan takut. Yang terpenting kita sudah berusaha untuk memakai masker, cuci tangan dan semua prokes yang telah ditetapkan untuk mencegah terpapar covid19.

Selanjutnya dilakukan penyerahan simbolik BLT DD kepada KPM.

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Ada sebagian warga yang belum datang, bisa mengambil BLT DD di Kadus nya masing-masing.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar