INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

PENYALURAN BANTUAN BERAS 30 KG UNTUK PKH

30 September 2020 hyoshoca Berita Desa Dibaca 475 Kali

Selasa, 29 September  2020 di Balai Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang telah dilaksanakan Penyaluran bantuan beras kepada masyarakat penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan). Sebanyak 172  orang penerima PKH telah menerima bantuan beras masing-masing sebanyak 30 kg per orang selama 2 bulan. Awalnya, pengedropan beras sebanyak 344 sak pada Hari Selasa Pukul 10.30 WIB dan jadwal penyaluran akan dilaksanakan besok (hari Rabu), mengingat jadwal Hari Rabu sudah diminta Desa lain, maka pada hari itu juga beras disalurkan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pada Pukul 15.00 WIB.

Para Penerima bantuan mulai berdatangan Pukul 14.50 WIB dengan kewajiban memakai masker. Alhamdulillah, berkat kegigihan dan kerjasama antara Perangkat Desa Tuyuhan, Babinsa Desa Tuyuhan dan Pendamping PKH, Ibu Trisa Kegiatan Penyaluran Bantuan Sembako berupa Beras berjalan dengan lancar.

Terima kasih kepada bapak Serda Wiji Sutrisno atas bantuannya, yang punya dedikasi tinggi, rajin, dan semangat, serta selalu siap sedia membantu Desa Tuyuhan. Harapan kami selaku Pemerintah Desa Tuyuhan, Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar