INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

PENYALURAN BLT DD TAHAP IV

26 Agustus 2020 hyoshoca Berita Desa Dibaca 432 Kali

PENYALURAN BLT DD TAHAP IV

Rabu, tanggal 26 Agustus 2020 bertempat di Balai Desa Tuyuhan, Penyaluran Bantuan Langsung Tunal Dana Desa atau biasa kita sebut dengan BLT DD Tahap IV (bulan Juli) berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dibuka langsung oleh Bapak Jumaedi selaku Kepala Desa Tuyuhan. Setelah BLT DD pada 3 bulan pertama (April-Juni) sebesar Rp. 600.000,-/bulan.  KPM akan mendapat  BLT DD pada 3 bulan berikutnya (Juli-September) sebesar Rp. 300.000,-/bulan.

Tidak seperti  sebelumnya, kali ini KPM tampak lekang, tidak berjubel seperti dulu. Para Perangkat pun dengan sabar menunggu para KPM yang satu per satu berdatangan ke balai desa dengan didampingi perwakilan BPD dan Bapak Babinsa kita, Serda Wiji Sutrisno. Pada pukul 10.00 WIB, Dengan total 176 KPM, Sebagian KPM masih belum mengambil. Mungkin karena pekerjaan atau kesibukan yang lain.

KPM yang belum bisa datang, bisa mengambil BLT DD di rumah perangkat desa yang ditugasi pada masing-masing wilayah atau datang ke balai desa di lain waktu tentu pada hari dan jam kerja.

Terima Kasih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar