INFO
  • "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".... Semoga Selalu dalam ridho dan lindungan Allah

LOMBA MEWARNAI DAN FINGER PAINTING

25 April 2020 hyoshoca Kegiatan dan Lomba Desa Dibaca 1.672 Kali

Selasa, 12 November 2019 Pemerintah Desa Tuyuhan mengadakan Kegiatan untuk anak-anak yaitu Lomba Mewarnai dan Finger Painting. Lomba tersebut dilaksaakan di Gedung Sekretariat/ Perpustakaan GBK Desa Tuyuhan. Dengan dibantu oleh Karang Taruna dan Kak Andi dari Perpus Trembes, Lomba tersebut dikemas dengan sederhana. Untuk lomba mewarnai diikuti oleh Anak TK Kelompok A, dan Lomba finger painting diikuti anak TK Kelompok B. Peserta terdiri dari TK BUDI UTOMO dan TK ISA.

Lomba dimulai pukul 08:00 WIB. Untuk Lomba mewarnai disediakan sketsa gambar, dan Lomba finger painting disediakan kertas HVS sementara alat lukis/ cat dibebankan kepada masing-masing peserta. Lomba berakhir pukul 09:00 WIB. Dan anak-anak diperkenankan meninggalkan ruangan dan mengambil snack dan minuman yang disediakan panitia. Sementara Para Juri berdiskusi untuk menilai hasil yang terbaik.

Foto : Dewan Juri sibuk memilah sang Pemenang

Pukul 09:15 WIB, hasil diumumkan.... dan yang menjadi juara 1,2,3 adalah

 

Foto : Guru Pendamping bersama Anak-anak Juara Lomba Finger Painting 

Foto : Guru Pendamping bersama Anak-anak Juara Lomba Mewarnai

Kegiatan Lomba berjalan dengan lancar. Tentu harapannya, kegiatan tersebut menjadi langkah awal dan terus berkesinambungan. Memberikan kontribusi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak di Desa Tuyuhan.

Maju terus, dan terus berkreasi.

By : AbidCombo

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar